LG Perkenalkan Smartphone ’œL’ Series

Jakarta – LG Mobile akan berencana mengeluarkan tiga L series yakni Smartphone Android besutannya pada tahun 2012 ini. Ponsel yang diberlebel seri L3,L5 dan L7 ini mengusung smartphone fashion  serta keunggulan pada teknologinya.

Ketiga seri ini kan segera diluncurkan secara marathon, akan tetapi L3 lebih dahulu akan diluncurkan pada bulan ini kalau tidak ada perubahan ujar Chorung Cho, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Kamis (12/4).

Untuk L3 memang diperuntukan untuk kelas Middle-low dimana memiliki layar denga ukuran 3.2 Inch Wide Touch Screen. Sudah menggunakan sistem operasi Android Gingerbread. Dengan penempatan kamera 3.2 megapiksel. Sedangkan untuk kecepatan prosesor masih 800 MHz. Seri L3 ini lebih menekankan penggunaan yang lebih lama dengan mengedepankan Long lasting Battery™.

Sedangkan untuk L5 sudah menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich. Memiliki layar dengan ukuran 4 inch. Sedangkan untuk kamera resolusi 5 megapiksel sebagai kamera utamanya. Untuk kekuatan baterai memiliki kekuatan 1500 mAh.

Untuk kelas high-end yakni seri L7, memiliki kekuatan layar dengan ukuran 4.3 inch yang sudah menggunakan teknologi Bright display. Untuk dapur pacunya L7 menggunakan TI OMAP 4430 CPU Dual-core 1GHz. Tidak hanya mengandalkan teknologi canggih akan tetapi seri L7 ini juga mengandalkan desain yang fashionable dan tipis yakni 8.8 mm.

Previous articleLG Bersiap Pertahankan Dominasi di 2012
Next articleD-Link Luncurkan Solusi Komputasi Awan ’‘D-Link Cloud Initiative’™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here