telset

LG Optimus Pro, Android Murah Dari LG

Jakarta – Bertempat di Seoul, Korea Selatan, LG merilis dua ponsel barunya, yaitu LG Optimus Net dan LG Optimus Pro. Untuk spesifikasi LG Optimus Pro mirip dengan LG Optimus One.

LG Optimus Pro C660 memiliki layar 2,8 inci dan dilengkapi dengan keypad QWERTY di bawah layarnya. Aspek Rasio  layar adalah 4:3, sehingga kemungkinan layar memiliki resolusi QVGA.

LG Optimus Pro ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread pada CPU 800MHz dengan RAM 512MB. Kameranya memiliki resolusi 3MP serta mendukung konektivitas HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan baterai 1500mAh.

Pelanggan saat ini menginginkan ponsel dengan dengan fitur teknologi terbaru, ujar Jong Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronic Mobile Communication. Dan itulah yang kita lakukan sekarang dengan LG Optimus Net dan LG Optmus Pro, perangkat yang cocok untuk meningkatkan reputasi LG sebagai perusahaan smartphone yang cocok untuk semua orang,™ tambahnya seperti yang dikutip telsetnews dari engadget (22/07).

Rencananya harga LG Optimus Pro adalah USD 250 atau 2 jutaan rupiah. Ritel Italia  Mediaworld.it dikabarkan sebagai salah satu toko ritel yang akan menawarkan LG Optimus Pro, namun saat ini belum ada informasi pasti kapan ponsel ini akan tersedia di Indonesia. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0