LG Optimus Net, Keluarga Baru Optimus

Jakarta – Bertempat di Seoul, Korea Selatan, perusahaan elektronik LG merilis ponsel terbarunya dengan nama LG Optimus Net. Ponsel ini memiliki layar 3.2 inci dengan tipe layar kapasitif touchscreen dengan resolusi 320 x 480 piksel.

LG Optimus Net memiliki prosesor Single Core MSM 7227T ARM 11, 800 MHZ. Untuk memorinya sudah sampai pada RAM 512 MB dan ROM 512 MB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Spesifikasi hardware sebesar itu cukup tangguh untuk melakukan beberapa aplikasi sekaligus.

Pelanggan saat ini menginnginkan pilihan yang asli. Ponsel dengan dengan fitur teknologi terbaru memang dapat menyentuh segmen pasar yang berbeda, ujar Jong Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronic Mobile Communication. Dan itulah yang kita lakukan sekarang dengan LG Optimus Net, perangkat yang cocok untuk meningkatkan reputasi LG sebagai perusahaan smartphone yang cocok untuk semua orang,™ tambah seperti yang dikutip telsetnews dari engadget (21/07).

Kamera ini memiliki resolusi kamera 3 megapiksel dan dapat merekam video dengan resolusi 640 x 480 dan 24 fps. Dengan dimensi 113.5 x 59 x 12.1 mm ponsel ini mempunyai baterai yang mampu bertahan sampai 4 jam waktu bicara dan 100 jam standby. Harga ponsel ini sekitar 2.4 juta rupiah. (tsn/hz)

Previous articleLenovo Siapkan Tablet IdeaPad P1
Next articleApple Cetak Rekor Penjualan Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here