telset

LG Optimus L9 Sapa Publik Indonesia

Jakarta – Setelah beberapa kali mengeluarkan keluarga  “L” series dengan L3, L5 dan L7, kini LG mobile kembali mengeluarkan jajaran smartphonenya “Optimus L9”.  Seri L9 merupakan smartphone tertinggi  di jajaran “L” series.

“Seri Optimus L9 merupakan Smartphone  yang mengadopsi empat teknologi sekaligus, yakni Layar yang besar, Baterai dengan daya tahan lama, Kinerja yang baik dengan 1Ghz Dual core serta User experience (UX) yang berbeda,” ujar Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile Communication Indonesia di Marley Bar&Food Jakarta, Selasa (13/11).

Dalam kesempatan yang sama Head of LG Mobile Indonesia, Chorung Cho  menjelaskan, “ LG Optimus hadir untuk mendukung gaya hidup pintar dari konsumen Indonesia melalui layar lebar dan cemerlang dari panel IPS seluas 4.7 inch.

Meskipun hadir dengan kapasitas baterai yang besar, 2150 mAh, LG optimus L9 tetap tampil anggun dan bergaya dengan desain rampingnya. Sebuah smartphone dengan performa mengagumkan namun tampil dengan penuh gaya.”

Tidak cuma gaya saja yang ditonjolkan Optimus L9, akan tetapi sebuah pengalaman menarik. Seperti didalamnya sudah terdapat fasilitas QTranslator yang dapat menterjemahkan kata, kalimat serta frasa secara instan. Tentunya semua yang dihadirkan untuk pengalaman baru yang akan dirasakan para penggunanya.

“Kami bangga dapat menyajikan sebuah pengalaman baru yang lebih baik dengan QTranslator. Hal paling mengesankan dari fitur ini adalah kemudahan pengoperasiannya dan fungsionalitasnya” ujar Chorung Cho menambahkan.

Rencananya Optimus L9 akan di jual pertama kali pada tanggal 24 November di Mall Anggrek Jakarta. Dengan harga Rp 3.399.000.[ms]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0