telset

LG Optimus Chat, Ponsel Bagi Penggila Chating

Jakarta – LG sepertinya memang mengerti kebutuhan penggila chating, maka itu LG meluncurkan LG Optimus Chat. Secara fisik, ponsel ini cukup menarik. Apa lagi dengan pilihan warna yang banyak  seperti warna hitam, perak, biru, merah dan pink.

Untuk memudahkan pengetikan, ponsel ini dilengkapi dengan keypad QWERTY. Teknologi layar sentuh dengan ukuran 2.8 inci dan resolusi 320 x 480 piksel cukup membuat pengguna lupa waktu ketika chatting.

LG Optimus Chat juga memiliki kamera resolusi 3 megapiksel dan dapat merekam video dengan resolusi 640×480 piksel.

Ponsel ini memiliki prosesor 600 MHz, sama seperti kembaranya, LG Optimus Me. Untuk sistem operasinya, LG Optimus Chat sudah menggunakan Android 2.2 Froyo.

Ponsel dari LG ini juga mendukung jaringan 3G. Fitur lainnya adalah memori internal 140MB, dan memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 32GB. Selain itu terdapat Music player, video player and FM radio sebagai fasilitas hiburan.

LG membandrol produk besutannya di pasaran Inggris dengan harga 139 Euro, atau sekitar 1.6 jutaan rupiah. Cukup murah jika dibandingkan dengan banyaknya fitur chating yang diberikan. [tsn/ hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0