telset

LG Optimus Black Tidak Mendapat Update ICS

Jakarta – Ponsel LG Optimus Black yang sempat tenar dan digadang-gadang akan bersaing dengan Samsung Galaxy S, dikabarkan tidak akan mendapat update ke OS yang lebih tinggi, Android 4.0 ICS.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa LG Optimus Black akan mendapatkan Android ICS. Namun rumor tersebut kini tak terbukti. Pasalnya, informasi terbaru yang didapat dari halaman Twitter milik LG Kanada, menyanggah soal rumor tersebut.

Untuk beberapa alasan, tweet tersebut akhirnya dihapus. Beruntung, screen shot tersebut masih ada dan bisa dijadikan bukti.

Bagi pengamat industri ponsel, tidak tersedianya update Android 4.0 ke LG Optimus Black terasa wajar. Sebab untuk LG Optimus 2 X saja hingga kini belum ada kepastian apakah akan mendapatkan OS Android terbaru itu atau tidak. Demikian yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Senin (30/7).

Hingga saat ini, LG belum menjelaskan apa yang membuat mereka menghapus tweet tersebut dan mengundurkan jadwal update untuk beberapa perangkat tercanggihnya.

So, buat Anda pemilik LG Optimus Black yang ingin tetap meraskan sensasi Android ICS,  nampaknya harus mendapatkan di forum-forum Android dengan ROM yang sudah dicostumisasi.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0