telset

LG Optimus Black Dibundling Dengan Telkomsel

Jakarta – Vendor LG kembali mengeluarkan smartphonenya yang masuk dalam jajaran seri Optimus. Varian baru ini dilabelkan dengan nama LG Optimus Black P970. Sebuah smartphone yang mengadopsi system operasi Android 2.2 Froyo, dengan teknologi Nova Display di dalamnya.

LG Optimus Black P970 akan dipasarkan mulai bulan ini, dan pada paket penjualan smartphone ini dibundling dengan kartu perdana dari Simpati Freedom, kartu jaringan dari operator Telkomsel  yang akan memberikan paket layanan data internet unlimited selama 6 bulan,  dengan harga spesial sebesar Rp. 70.000.

Peluncuran paket bundling dengan LG Optimus Black P970 ini, merupakan komitmen kami dalam penyediaan layanan untuk pengguna Android, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang didukung jaringan berkualiatas terbaik di Indonesia, ujar, Agus Setia Budi, selaku Deputi VP Channel Management Telkomsel.

Selain paket bundling yang ditawarkan LG dengan Telkomsel, pengguna juga dapat membeli dengan kartu kredit dari HSBC dengan harga sebesar Rp. 2.999.000 dari harga normal sebesar Rp. 3.999.000, yang dicicil selama 6 bulan tanpa bunga. (why/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0