telset

LG Nexus 4 Bisa Ngebut Hingga 42 Mbps

Jakarta – LG Nexus 4 digadang-gadang akan menjadi senjata baru Google. Kabarnya, ponsel penerus keluarga Nexus tersebut akan memiliki kecepatan akses data HSPA + 42. Itu artinya, kecepatan unduhannya mencapai 42 Mbps.

Kecepatan LG Nexus 4 ini dua kali lebih cepat dari perkiraan kami sebelumnya, yakni 21 Mbps. Dengan kecepatan data tersebut, pastinya LG Nexus 4 akan berjalan pada jaringan LTE.  Kemungkinan, operator Verizon lah yang akan mencicipi pertama kali untuk LG Nexus 4.

Sementara itu, untuk jaringan GSMnya kemungkinan akan dibawa oleh T-Mobile.Sebab pada bulan Juni lalu, menurut tes yang dilakukan PC Magazine, bahwa LG Nexus 4 menghasilkan HSPA +42. Demikian dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (31/10).

Sayangnya, ponsel canggih ini nantinya saat masuk ke Indonesia masih harus berjalan di jaringan 3G, karena memang hingga saat ini belum ada satupun operator seluler di Indonesia yang sudah menerapkan LTE.

Rumor lain menyebutkan perangkat ini akan tersedia di Google Play Market dengan harga USD 299 model 8 GB dan USD 349 model 16 GB tanpa kontrak dengan operator.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0