telset

LG Merilis LG V300 All in One PC 23 Inci Full HD

Jakarta – Ajang pameran TI terbesar di Asia, Computex yang tengah berlangsung di Taipei, China, benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang promosi.  Pabrikan asal Korea, LG, tak mau ketinggalan memamerkan produk terbarunya dekstop PC All in One dengan nama LG V300.

Dekstop ini mirip dengan desain iMac, dengan menggunakan panel 23 inci dengan 1080p. LC V300 juga mendukung teknologi multi-touch dan layar IPS di mana warna yang akurat setara dengan Apple. Desktop ini menggunakan sistem operasi Windows 7.

Dalam pembuatannya, LG tidak mengutamakan pada kecepatan dan lebih memfokuskan pada ukuran. Prosesor yang dibenamkan adalah Core i7 dengan kapasitas hingga 750GB. Sebagai kualitas grafisnya menggunakan Radeon 6650M HD.

Tapi kelebihan utamanya yaitu pada bodi yang hanya memiliki ukuran sekitar 1,76 inci. Angka segitu 65 persen lebih tipis dari model terkemuka lain.

“Kombinasi dari prosesor Intel Core terbaru dan layar FPR di V300 LG akan membuat tingkat baru kinerja dan pengalaman menonton di PC,” kata JJ Lee, Executive Vice President dan Kepala LG Electronics PC Unit Bisnis seperti dikutip dari engadget, Selasa (31/5).

LG V300 akan dipasarkan di Korea mulai bulan Juli dan akan diperluas ke Asia, Eropa, dan Timur Tengah. Namun LG tidak menyebutkan kapan akan diluncurkan di Indonesia.[tsn/ hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0