telset

LG Megalodon, ‘Monster’ dengan Snapdragon 800?

LG Megalodon?
LG Megalodon concept

Jakarta – Belum tuntas kita dibuat kagum oleh kecanggihan Samsung Galaxy S4 yang baru saja diluncurkan, kini sudah tersiar kabar LG sedang mempersiapkan ‘monster’ baru yang jauh lebih gahar dengan nama Megalodon.

Menurut seseorang yang mengaku bekerja untuk Google, saat ini LG sedang mempersiapkan perangkat baru dengan kode nama LG ‘Megalodon’. Nama yang diambil dari spesies ikan hiu purba raksasa itu akan dipakai LG sebagai kode nama untuk Nexus berikutnya, yakni Nexus 5.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Minggu (17/3), sumber tersebut mengatakan bahwa handset Nexus berikutnya itu akan dilepas ke pasaran sekitar bulan Oktober mendatang. Dan sepertinya Google akan mengeluarkan beberapa model yang berbeda, tapi Megalodon kemungkinan besar dari LG.

Dan untuk spesifikasi Megalodon sendiri, sesuai dengan namanya yang diambil dari hiu purba raksasa, maka LG menyematkan spesifikasi yang gahar dengan kempuan yang super besar.  LG Megalodon diperkirakan dilengkapi dengan layar OLED 5,2 inci Full HD dengan prosesor quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, dan tersedia storage 16/32/64GB.

Megalodon juga dipersenjatai dengan kamera 16MP buatan OmniVision yang mampu merekam video 4K 30fps dan 1080p 60 fps, kamera depan 2MP, serta baterai LiPo 3300 mAh. Ponsel ini disebutkan memiliki fitur pengontrolan dengan gesture/gerakan untuk melakukan tugas-tugas seperti navigasi dan zooming.

Jika melihat spesifikasi dan kemampuan yang dibawa Megalodon, sepertinya LG ingin ‘menelan’ rival-rivalnya seperti Galaxy S4, HTC One, dan Sony Xperia Z. Namun kabar ini memang baru sebatas rumor. Belum ada keterangan resmi dari pihak LG maupun Google tentang kebenaran soal kabar ‘monster’ Megalodon tersebut.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0