LG Masih Bungkam Soal Rumor Nexus 5

Nexus 5?
Nexus 5?

Jakarta – LG baru saja mengkonfirmasi rumor mengenai Nexus 4 dalam balutan warna putih yang akhirnya resmi dirilis. Namun vendor asal Korea Selatan ini masih enggan membocorkan informasi soal rumor tentang  kehadiran Nexus 5.

Di samping mengumumkan hadirnya Nexus 4 berwarna putih, LG juga digosipkan sedang menyiapkan Nexus 5. Namum, Won Kim, pemimpin LG wilayah Eropa menyangkal hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa LG tidak sedang menyiapkan penerus Nexus 4 tersebut.

LG juga menentukan sikap untuk tidak  mengikuti jejak Samsung yang  merilis Galaxy S4 “Nexus Edition” seperti yang diungkapkan berbarengan denga digelarnya acara Google I/O awal bulan ini.

“Kami tidak memiliki rencana untuk menyediakan perangkat seperti Samsung. Ini sama sekali tidak menjadi nilai tambah bagi kami,” tegas Won, yang telsetNews kutip dari Slashgear, Selasa (28/5).

Meskipun LG dan Samsung merupakan vendor serumpun dan bersaing cukup ketat di pasar smartphone dalam beberapa tahun terakhir, namun LG sudah memutuskan untuk tidak mengekor saudaranya yang menciptakan perangkat berlayar besar itu.

LG bahkan memastikan tidak akan menciptakan smartphone berlayar 6 inch seperti Galaxy Mega milik Samsung. “Smartphone dengan layar yang lebar terlalu besar,” tukas Kim.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0