telset

LG Luncurkan Monitor IPS7L Berteknologi Mobile High Definition Link

Jakarta – PT. LG Electronics Indonesia baru saja mengumumkan kesiapan pemasaran Monitor LG IPS7L. Berbekal teknologi MHL (mobile High Definition Link) yang menawarkan kemudahan dalam berbagi konten. Teknologi ini memungkinkan para penggunanya untuk memindahkan dan menikmati konten HD dalam ponselnya kedalam layar monitor dengan menggunakan kabel Micro HDMI.

“menambah kenikmatannya, kami pastikan pengguna tidak akan menemukan kejenuhan konten dalam monitor ini. Ketersedian MHL dalam LG IPS7L kami hadirkan untuk membuat pengguna tak pernah kehabisan konten untuk dinikmati dalam monitor kami, Ujar Susanto, Product Manager IT Product  PT. LG Electronics Indonesia Dalam keterangannya di Jakarta , Rabu (25/7).

Susanto menambahkan, tak hanya hadir dengan teknologi layar In-Plane Switching (IPS) yang menawarkan tayangan dengan warna-warni  cemerlang, dikatakan monitor LED ini memiliki juga amunisi lain pada fitur-fiturnya.

Menurutnya, Dengan dukungan resolusi 1920×1080, LG IPS7L memiliki kemampuan optimal dalam menayangkan konten dengan kualitas Full High Definition. Kecemerlangan warna pun telah disiapkan dalam LG IPS7L ini untuk memanjakan para penggunanya. Dengan skala rasio mega yaitu 5,000,000:1 yang ditawarkan, dipastikan pengguna dapat menikmati kaya warna juara dalam monitor LED ini.

 

Kecemerlangan warna gambar pun tak perlu diragukan lagi. Menjadi bagian dari keluarga monitor LED IPS, LG IPS7L ini siap menghadirkan kualitas warna yang juara.

“Kami yakini bahwa pengguna dapat menikmati tayangan dalam monitor ini dengan leluasa tanpa mengurangi kualitas warna pada gambar,” ujar Susanto menambahkan.

Disebutkan, keunggulan pada layar LG IPS7L tak berhenti sampai di situ. Menambahkan kesenangan pengguna saat menikmati tayangan pada layar LG IPS7L, monitor LED ini hadir dengan desain mutakhir yang terlihat dari ketipisan bingkai (bezel) miliknya. Monitor besutan LG ini tampil menawan dengan menawarkan ketipisan bezel mencapai 1,2 milimeter saat monitor dalam keadaan tidak menyala.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0