LG Kenalkan Ponsel Flip Android Ketiganya, LG Gentle

LG-GentleJAKARTA – Ponsel flip mungkin menjadi sesuatu yang langka atau bahkan tidak cukup diminati di sejumlah negara, salah satunya Indonesia, namun tidak demikian dengan di Korea. Terbukti dengan diluncurkannya sebuah ponsel bertajuk Gentle oleh salah satu produsen smartphone terbesar di negara itu, LG. LG Gentle adalah ponsel flip Android ketiga milik LG.

Datang dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop di badannya, LG Gentle mengemas layar sentuh berukuran 3.2 inci, 320 x 480 piksel, lengkap dengan prosesor quad-core 1,1 GHz Snapdragon 210, RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Menurut laporan Technodify, Senin (27/7/2015), LG Gentle juga akan dilengkapi keypad T9 dengan tombol Q khusus yang jika ditekan akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan. Sementara untuk mempercantik penampilannya, ponsel ini dibekali finishing kulit lembut di bagian belakang, yang membuatnya semakin mengesankan.

LG Gentle akan datang dengan kamera 5 MP di bagian belakang dan 0,3 MP di bagian depan. Di bagian dalam badannya, Anda akan menemukan baterai 1700mAh, melengkapi barisan konektivitas seperti 4G LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan GPS.

Mengacu pada spesifikasi yang dibawanya, bisa dilihat bahwa LG Gentle adalah smartphone entry level. Itu artinya, harganya pun bisa dipastikan tidak akan terlalu mahal. Di kampung halamannya, ponsel yang akan tersedia secara eksklusif di LG U+ ini akan dijual dengan harga 200.000 Won atau setara Rp 2,3 juta.

Tidak ada keterangan mengenai kapan ponsel ini akan tersedia di luar Korea. Tapi kalaupun ia datang ke Indonesia, sepertinya harus berusaha keras untuk bersaing dengan ponsel terjangkau lainnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI