telset

LG Keluarkan Barisan Monitor Layar IPS

Jakarta – PT. LG Elektronics Indonesia pada hari ini meluncurkan barisan produk monitor terbaru yang merupakan solusi pintar pendukung kerja dan teman bersantai. Perusahaan elektronik terkemuka yang selama 6 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama pada kategori IT, kali ini menghadirkan monitor dengan teknologi  In-Plane Switching (IPS).

Susanto selaku Product Manager IT Product, PT. LG Electronics Indonesia membuka acara peluncuran yang mengambil tempat di Plasa Senayan , Jakarta (13/9) dengan mengatakan,” ini adalah pembuktian kami bahwa LG melangkah lebih maju dengan memimpin inovasi di pasar monitor. Ramuan inovasi LG yang digabung dengan teknologi layar IPS sebagai teknologi layar monitor terbaik di dunia saat ini siap memeberikan kenyamanan pada penggunanya.”

Pernyataan di atas bukannya tak beralasan, dipilihnya teknologi IPS lantaran kenyamanan visual lebih unggul, tampilan warna cemerlang dan akurat sesuai dengan warna aslinya,  pungkasnya.

Apalagi semua produk yang diperkenalkan, sudah melakukan uji coba yang dilakukan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami).“ sehingga dapat dipastikan pengguna tak akan temukan lagi rasa lelah pada mata dan kepala pusing saat berlama-lama bekerja atau bermain games menggunakan LG Super LED IPS Monitor,” ujar susanto menambahkan.

Susanto juga menambahkan, “dalam kesempatan ini kami memperkenalkan empat produk baru tersebut dengan seri LG TM2792D, LG D2343D, LG IPS237L, dan LGIPS224V.”

Untuk seri LG TM2792D (27 inci) dan LG D2343D (23 inci) merupakan monitor berpanel IPS dengan teknologi 3D, yang mengusung teknologi Film Patterned Retarder. LG juga memberikan opsi untuk mengatur kedalaman efek 3D sesuai keinginan pengguna hingga 20 level kedalaman.

LG TM2792D memiliki teknologi Mobile High Definition Link (MHL), yang bisa memindahkan konten HD di dalam smartphone yang memiliki teknologi sama. Fitur lainnya adalah Dual Play Screen, 3D Sound Zooming, dan SmartShare. Kedua monitor 3D ini dibanderol Rp.7,5 juta (LG TM2792D) dan Rp.3,4 juta (LG D2343D) dan juga dilengkapi kacamata 3D.

Sedangkan LG IPS237L (23 inci) dan LG IPS224V (22 inci), memiliki beberapa kehandalan, diantaranya Dual Smart Solution dan Dual Package Hotkey. Berkat fitur Super Energy Saving, kedua monitor ini juga menawarkan penghematan energi yang lebih rendah hingga 30 persen.

Untuk seri LG IPS237L, LG juga membenamkan teknologi HML, sehingga konten dalam ponsel Android bisa dinikmati di layar dengan memanfaatkan kabel micro HDMI. LG IPS237L dibanderol Rp2,6 juta dan LG IPS224V Rp2,2 juta. Seluruh produk terbaru ini rencananya sudah ada di pasar dalam tiga hingga 7 hari kedepan.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0