LG & Huawei Garap 2 Varian Nexus 7?

Nexus 7 hands-onJAKARTA – Kemunculan nama LG dan Huawei sebagai pembesut sukses ponsel Nexus memang bukan kabar baru lagi. Tetapi sebuah laporan terbaru menyebut keduanya dipastikan akan digandeng Google untuk merilis dua varian Nexus 7.

Mengutip laman Android Police, Selasa (26/5/2015), ponsel dengan kode nama Angle disebut sebagai ponsel Nexus besutan LG. Ponsel ini mengusung layar 5,2 inci dengan baterai berkapasitas 2.700 mAh dan cjipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara Huawei diketahui juga menyiakan ponsel Nexus 7 lainnya dengan kode nama Bullhead. Nexus 7 besutan Huawei mengusung layar lebih besar dibandingkan besutan LG, yakni 5,7 inci dengan chipset Snapdragon 810, dan baterai 3.500 mAh.

Kabarnya Nexus generasi teranyar ini menawarkan fitur dan tampilan yang lebih baik dibandingkan Nexus 6 besutan Motorola.

Kemunculan dua varian ponsel Nexus disebut sebagai salah satu strategi Google yang akan absen merilis perangkat tablet. Perusahaan teknologi raksasa ini kabarnya akan meremajakan tablet Nexus 9.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0