telset

LG G6 Menuai Apresiasi dari Torsten Valeur

Telset.id, Jakarta – Belum lagi diluncurkan, LG G6 telah menuai apresiasi positif dari seorang desainer kenamaan Torsten Valeur. Torsten memang seorang desainer industri yang telah dikenal melalui berbagai karyanya, memberikan apresiasi tersebut pada sebuah wawancara, setelah mendapat kesempatan melihat langsung LG G6.

“Sebuah fusi ideal dari keindahan bentuk dan solusi cerdas. Pengalaman penggunaan yang sangat baik merupakan suatu hal yang menjadi inti dari sebuah smartphone,” ungkapnya saat  mengomentari desain LG G6.

Lebih lanjut Torsten Valeur menyatakan kunci dari desain industri yang hebat tak hanya pada keindahan bentuk. Namun menurutnya, sebuah desain harus merangkum berbagai pertimbangan pada aspek penggunanya.

Tampilan layar unik bertajuk FullVision dari LG G6 mampu menerjemahkan hal ini dengan meniadakan berbagai gangguan atau pengalih pandangan yang tak perlu.

Torsten Valeur merupakan CEO dari studio desain David Lewis Designer. Namanya dikenal luas dalam desain industri melalui berbagai penghargaan internasional yang diraihnya. Diantara penghargaan dalam bidang desain tersebut yaitu iF Design Awards dan Good Design Awards.

Sebagai bekal smartphone flagship pabrikan Korea Selatan ini, LG G6 dirancang dalam desain minimalis dan memiliki sentuhan halus. Bingkai logamnya yang melindungi smartphone ini menunjukkan kesolidan desain tanpa kehilangan gaya melalui sentuhan soft matt. Sementara pada tubuh bagian belakangnya, LG G6 benar-benar rata tanpa permukaan kamera yang biasanya tampil lebih menonjol.

Melanjutkan komentarnya atas LG G6, Torsten Valeur menyatakan smartphone yang bakal resmi debut di Mobile World Congress Barcelona ini memiliki desain ergonomis. Hal yang membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan dan nyaman dalam genggaman.

“Saya percaya ketika Anda mengambilnya, menaruh di tangan, mengamati dan menggunakannya, Anda akan terpuaskan dengan berbagai perhatian dan ketekunan yang telah dicurahkan pada seluruh detilnya,” ujar Torsten Valeur. (MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0