LG G3 Tampil Elegan dengan Balutan Titanium

LG G3 blackJakarta – Lagi-lagi @evleaks memberikan bocoran informasi tentang ponsel terbaru LG yang tak lama lagi akan dirilis, LG G3. Ponsel yang disebutkan akan menggunakan layar resolusi QHD (1440 x 2560 piksel) ini akan memiliki casing berbahan titanium.

Bahan titanium yang digunakan LG G3 nampak lebih elegan dan berkelas jika membandingkannya dengan seri smartphone LG terdahulu yang selalu menggunakan bahan plastik.

Akun Twitter @evleaks juga memamerkan wujud terbaru LG G3. Smartphone pertama LG dengan layar resolusi QHD (1440 x 2560 piksel) itu lebih berkesan mewah dalam balutan warna hitam, silver, dan gold/ emas.

Menurut bocoran sebelumnya, LG G3 kemungkinan akan tersedia dalam varian, yaitu versi 32GB dengan RAM 3GB dan versi 16GB dengan RAM 2GB. Untuk spesifikasi lainnya, ponsel canggih ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 2,3 GHz, dan kamera dengan resolusi 13 MP dengan stabilisasi OIS+ terbaru yang dapat mengambil video 4K.

LG telah mengonfirmasi bahwa LG G3 akan diperkenalkan pada 27 Mei 2014 mendatang di London. Nah, berarti tidak lama lagi smartphone andalan terbaru LG ini akan siap menyapa Anda. Siap-siaplah menyambutnya..[HBS]

LG G3 dengan bahan titanium

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI