LG G3 Dibanderol Seharga Rp 7,9 Juta di Singapura

LG G3 warna

Jakarta – Satu hal yang tak diumumkan oleh LG pada saat memperkenalkan LG G3, adalah harga perangkat itu. Namun begitu, sedikit petunjuk soal harga G3 sudah kita dapatkan dari Singapura.

LG memang belum memberikan kepastian berapa mereka akan membanderol smartphone terbarunya G3. Namun menurut laporan yang didapat, G3 akan masuk ke pasar Singapura dengan banderol harga 868 dolar Singapura atau sekitar Rp 7,9 juta untuk versi 16GB.

Sebagai tuan rumah, Korea Selatan menjadi negara pertama yang mendapatkan G3 pada 28 Mei ini.Sedangkan pengguna di Singapura akan mendapatkan giliran sebulan berikutnya, atau tepatnya tanggal 28 Juni.

Pengguna di Negeri Singa itu cukup beruntung karena bisa lebih cepat mendapatkan G3. Pasalnya, flagship terbaru LG itu baru akan masuk pasar Inggris pada tanggal 1 Juli. Sementara untuk Amerika Serikat masih belum diketahui tanggal perilisannya.

Singapura adalah salah satu dari enam kota global di mana LG meluncurkan ponsel barunya itu. Dan saat ini, Singapura menjadi satu-satunya negara yang mengungkap harga G3.

Seperti dilansir PhoneArena, Rabu (28/5/2014), G3 versi 16GB akan dijual seharga 868 dolar Singapura (USD 691) atau sekitar Rp 7,9 juta tanpa kontrak. Sedangkan G3 versi 32GB akan dibanderol seharga 928 dolar Singapura (USD739) atau sekitar Rp 8,5 juta

Jika melihat harga yang ditawarkan LG tersebut, maka harga G3 jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone unggulan lainnyadari Samsung dan HTC.

Seperti diketahui, Galaxy S5 versi 16GB di Korea Selatan dibanderol seharga 850.000 won atau sekitar Rp 8,7 hingga Rp 9,3 juta. Sedangkan di Singapura, HTC One (M8) dibanderol seharga USD792 atau sekitar Rp 8,9 juta.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0