LG G-Slate Resmi Dirilis

 

Jakarta – Meski pun secara teknis telah diumumkan di ajang CES, T-Mobile tidak banyak membicarakan LG G-Slate di ajang tersebut. Saat itu mereka lebih fokus membahas Dell Streak 7 dan membiarkan Motorolla XOOM menjadi pusat perhatian.

Hari ini keadaan sudah berubah. Berbagai detil resmi telah keluar dari LG G-Slate. Perangkat ini telah memiliki prosesor Tegra 2 dual-core 1GHz.  Tempat penyimpanan internal sebesar 32GB, gyroscope dan accelerometer, dan ” ini fitur yang paling penting ” video kamera stereoskopis yang menghadap ke belakang. Dengan kemampuan merekam video 3D 1080p, kamera 5MP dengan lampu kilat LED.

Bukan hanya itu, juga ada kamera ketiga beresolusi 2MP yang menghadap muka untuk video chat lewat jaringan HSPA+ T-Mobile atau WiFi. Untuk 3D, para pengguna akan memerlukan kacamata untuk menikmati konten 3D baik hasil rekaman maupun hasil unduh di layar G-Slate berukuran 8,9 inci ini.

Selain itu, Anda juga bisa mengoutput video 1080p lewat HDMI ke layar eksternal pilihan Anda. Untuk harganya, sudah resmi dikeluarkan hari ini. LG G-Slate sebagai salah satu tablet Honeycomb pertama dilego sekitar US $ 529,99 setelah mail-in card-rebate sebesar $ 100 dengan rencana kualifikasi mobile broadband perjanjian dua tahun. (TSN/Azis)

 

 

Previous articleHTC EVO 3D, Segera Hadir
Next articleLayanan Update Status Suara dari 3 (tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here