telset

LG Bersiap Pertahankan Dominasi di 2012

 

Jakarta – LG produsen elektronik asal korea kembali luncurkan rangkaian produk untuk tahun 2012 di Indonesia. Rangkain produk yang diperkenalkan dalam rangka mempertahankan Dominasinya untuk pasar lokal Indonesia.

Ada beberapa kategori produk elektronik yang diluncurkan LG kali ini terdiri dari tiga kategori yakni home entertainment, home appliances, dan air conditioner.

“LG telah menjadi perusahaan elektronik nomor satu di Indonesia sudah 6 tahun itu berlangsung dari 2006 dan dengan produk-produk terbaru ini kami berharap mempertahankan dominasi di 2012,” kata Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae dalam sambutannya di  Hotel Pullman kawasan Central Park, Jakarta, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan ini LG pamerkan produk elektronik Andalan  yakni beberapa seri TV antara lain LG OLED TV yang diklaim sebagai berteknologi display oled paling besar di dunia dengan layar berukuran 55 inci.

Dan satu lagi, LG juga memboyong Cinema 3D Smart TV dengan bingkai setebal 1 milimeter dan TV dengan layar terbesar di dunia yang berukuran 72 inci.

Dari perangkat Blu-Ray player sendiri, Hadir LG 3D Smart Blu-Ray BP620. Tak sekedar mampu menangani konten-konten 3D, kelengkapan  konektivitas LG BP620. Memberikan opsi tanpa batas bagi pengguna untuk menikmati sajian konten dari berbagi sumber dan media.

Dengan seluruh koleksi inovatifnya LG optimis untuk kembali memuncaki industri elektronik rumah tangga di Indonesia. Lebih dari ini LG memiliki target dominasi pasar di tahun 2012 di kisaran 30% untuk seluruh produk elektronik yang dipasarkan di Indonesia Sepanjang tahun 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0