telset
spot_img

LG Elektronik Peduli Penyandang Tuna Netra

LG Guide

Jakarta – PT LG Electronic Indonesia mempersembahkan program corporate Social Responbility (CSR) yang diperuntukan untuk anak-anak berkebutuhan khusus penyandang tuna netra. Dalam tajuk “LG Sound of Guidance”, program yang berjalan sepanjang 2 bulan ini berhasil menuai sejumlah 2.223 partisipan dan 41.523 fans facebook baru serta 4881 followers baru di twitter.

“Program LG Sound of Guidance lebih dari sekedar donasi, karena diharapkan dapat menggerakan kepedulian masyarakat yang lebih besar terhadap penyandang tuna netra yang juga menjadi bagian komunitas besar Indonesia,” kata Eric Setiadi, Marketing Director LG Electronics Indonesia, dalam kesempatan penyerahan donasi LG Sound of Guidance di Jakarta, (21/11).

Program ini LG pun mendonasikan alat tulis braille berikut stylus dan buku braille. Sejumlah modem lengkap dengan paket internet pun turut diberikan untuk mendukung kegiatan pengajar dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan bagi penunjang pendidikan Anak.

Pembagian ini diberikan oleh LG kepada tiga yayasan yang berada di Jakarta. Tiga yayasan yaitu yayasan Elsafan, Taman Harapan dan Pendidikan Dwituna Rawinala.Memanfaatkan jejaring pertemanan (Social Networking Service), PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan cara unik dalam melaksanakan program CSR untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan kebutuhan pendidikan anak-anak penyandang tuna netra di Indonesia.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0