telset

LG Bantah Soal Rumor Penerus Nexus 4

LG Nexus 4
LG Nexus 4

Jakarta –  LG membantah kabar yang menyebutkan sedang menyiapkan LG Nexus generasi berikutnya. Vendor asal Korea Selatan tersebut menyatakan rumor tersebut tidak mempunyai dasar yang kuat.

Rumor ini sendiri berawal pada hari Minggu lalu dari soal kabar tentang sulitnya mendapatkan stok LG Nexus 4. Untuk pembelian smartphone LG Nexus 4 dari Google Play Store, dikabarkan stok sulit didapat sejak November lalu.

Dari sinilah kemudia beredar selentingan yang menyebutkan hal tersebut terjadi karena LG dan Google tengah “sibuk” mempersiapkan penerus perangkat jagoan Google tersebut

Namun LG melalui harian Korea Chosun Ilbo menyatakan bahwa rumor tentang penerus Nexus 4 itu tidak benar dan tidak memiliki dasar yang kuat. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Selasa (15/1).

Pihak LG juga menyatakan bahwa tidak ada masalah mengenai ketersediaan stok Nexus 4. Namun pernyataan LG mengenai ketersediaan stok ini agak bertolak belakang dengan pernyataan Google sebelumnya, yang menyatakan bahwa stok LG Nexus 4 langka dan tidak menentu.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0