telset

LG akan Luncurkan Nitro HD di Acara 1 Desember?

Jakarta – Produsen ponsel asal Korea, LG Mobile dikabarkan akan menggelar acara yang masih dirahasiakan pada 1 Desember mendatang. Bisa jadi ini adalah salah satu strategi marketing yang digunakan LG untuk mendongkrak pemberitaan produk ponsel barunya, LG Nitro HD

Banyak spekulasi mengatakan bahwa pada acara itu LG akan merilis ponsel LG Nitro HD. Namun sampai berita ini diturunkan, tidak ada konfirmasi dari pihak LG tentang kabar tersebut. Bahkan perusahaan raksasa elektronik itu hanya diam seribu bahasa saat diminta keterangannya.

Jika benar ponsel yang akan dirilis LG adalah Nitro HD, ini merupakan sejarah lagi bagi keluarga LG Optimus karena ponsel pintar buatan LG ini akan berjalan pada jaringan LTE.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Nitro HD antara lain, layarnya menggunakan teknologi layar sentuh HD-IPS dengan resolusi HD seukuran 4.5 inchi. Ponsel ini juga akan hadir menggunakan prosesor Scorpion dual-core 1.5GHz dengan chipset Snapdragon, ditambah RAM 1GB.

Untuk urusan kamera, Nitro HD telah dilengkapi kamera 8MP lengkap dengan LED Flash. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan berjalan pada jaringan AT&T.

Nama lain dari Nitro HD adalah berkode LG P930. Penaamaan tersebut dirujuk pada file XML yang sudah tersebar. So, jika Anda masih penasaran, tunggu saja pada tanggal 1 Desember nanti. LG akan membuka acara pada 6 Sore sampai 8 malam pada waktu setempat.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0