LePhone S760, Ponsel Android Terbaru dari Lenovo

Jakarta – Lenovo, pabrikan komputer asal China ini mulai mencoba keberuntungannya di pasar smartphone. Ponsel pintar terbaru yang akan segera dilempar ke pasaran adalah, LePhone S760.

Pada perangkat smartphone terbarunya ini, Lenovo memberikan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread. Walaupun belum memakai Android versi terbaru, Ice Cream Sndwich, tapi Lenovo menyebutkan akan mengusahakan sistem operasi Android 4.0 itu nantinya bisa berjalan pada smartphone andalannya tersebut.

Keunggulan lainnya ponsel ini memiliki ukuran layar 3.7 inci AMOLED. Dengan layar berjenis AMOLED, pengguna akan mendapatkan tingkat kecerahan yang tinggi dalam tampilannya. Smartphone ini juga telah mengemas fitur penyetelan RGB, yang dapat membuat warna foto ataupun video lebih stabil, sehingga tampilannya lebih cerah dan tajam.

Untuk prosesornya sudah pata 1 GHz dengan RAM 512 MB. So pasti, ponsel ini bisa ngebut biarpun dijejali beragam aplikasi dari Android Market. Tidak ketinggalan pula kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

LePhone S760 ini seperti biasa juga akan memiliki tampilan UI kustom khusus Lenovo. Untuk desain luar sendiri, LePhone S760 memiliki kesamaan dengan ponsel Lenovo lainnya yaitu S2.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol, namun ketersediaanya akan hadir di pasar China sekitar bulan Desember 2012 ini. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (1/12). [tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -