telset

LePhone S2, Android Gingerbread dari Lenovo

Jakarta – Pasar smartphone dipastikan kian sengit persaingannya. Vendor yang dikenal sebagai pembuat PC juga makin gencar mengeluarkan smartphone. Lihat aja Lenovo, menambah sengit persaingan di pasar smartphone dengan mengeluarkan salah satu andalannya, LePhone S2.

Lenovo merupakan vendor dari Cina, yang mengumumkan kehadiran perangkat ponsel pintar berbasiskan Android terbarunya dengan nama LePhone S2. Pengumuman ini dilakukan di markas besarnya, Beijing, Cina.

Dikutip Telsetnews dari CBN, Lenovo LePhone S2 merupakan smartphone Android yang berjalan diatas platform Gingerbread 2.3.4. Perangkat ini menggunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 3,8 inci yang mampu menghasilkan resolusi WVGA.

Sedangkan pada chipsetnya, Lenovo mempercayakan prosesor single-core Snapdragon MSM8255 berkecepatan 1.4 GHz. Didukung kamera berkapasitas 8MP yang mendukung perekaman video 720p.

Sementara untuk RAM dan kapasitas penyimpanan, Lenovo menawarkan dalam dua versi, yaitu RAM 512MB dengan kapasitas penyimpan 8GB atau RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB storage. Sayangnya, Lenovo tidak menyertakan slot microSD pada LePhone S2.

Yang menarik adalah Lenovo menawarkan penyimpanan gratis sebesar 200 GB dalam bentuk cloud storage. Untuk harga, Lenovo dikabarkan menawarkan LePhone S2 di kisaran harga US$470 atau sekitar 4,5 juta rupiah, namun belum diketahui waktu rilis resminya ke pasar.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0