telset

Lenovo Yoga Resmi Masuk Pasar Indonesia

Lenovo Yoga
Lenovo Yoga

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Lenovo Yoga diperkenalkan ke pasar Indonesia, maka kini perangkat tersebut akan mulai resmi dijual di Indonesia pada tanggal 11 januari dengan harga Rp 12 jutaan.

“Lenovo menghadirkan Yoga untuk memberikan jawaban dan kebutuhan konsumen Indonesia akan produk unik, karena bisa mengkombinasikan laptop dan tablet dengan performa kinerja yang lebih tinggi,” ujar Sandy Lumi, Presiden Director Lenovo Indonesia, di Thamrin Nine, Jakarta, Rabu (09/01).

Lenovo yoga merupakan generasi ultrabook yang masuk dalam perangkat hybrid, karena mampu diubah sebagai tablet layar lebar. Ada empat fungsi yang bisa diberikan dari desain mode-nya, seperti Laptop, Tablet, Stand Mode, dan Tent Mode.

Sandy menjelaskan, bahwa Lenovo Yoga yang dapat masuk dalam empat mode itu, karena memiliki engsel yang telah lulus uji coba durability. ”Kami telah mematenkan empat mode ini, dan telah lulus uji coba selama 25 ribu kali lekukan, sehingga kami yakin akan kekuatannya,” tambahnya.

IdeaPad Yoga 13 didukung prosesor Intel Core i7 3517U, memori DDR3 4GB, penyimpanan SSD 128GB. Perihal kekuatan grafis, ultrabook dengan layar IPS HD 13,3 inci (LED Multi-Touch) yang terintegrasi dengan chip grafis Intel HD 4000.

Dilengkapi dengan dukungan konektivitas bluetooth, WiFi, webcam HD (720p), speaker built-in serta mendukung tampilan HDMI. Bahkan diklaim, Lenovo Yoga juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, bisa bertahan dalam kurun waktu 8 jam tanpa pasokan listrik.

Dalam paket penjualannya, Lenovo memberikan garansi resmi selama 2 tahun. Harga ritel untuk prosesor Intel Core i5 Rp 11.9 juta. Sedangkan, harga Rp13 jutaan, untuk IdeaPad Yoga 13 dengan prosesor Intel Core i7.

“Harga tersebut sudah termasuk garansi dua tahun, itu termasuk service dan sparepart gratis,” terang Sandy.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0