Lenovo Vibe Shot 720p Mejeng di TENAA

 

 

gsmarena_002 (1)


JAKARTA – Dalam ajang MWC yang digelar di Barcelona, Spanyol bulan lalu, Lenovo hadir dengan salah satu smartphone kamera-sentris-nya yang diberi nama Lenovo Vibe Shot. Sekarang, perusahaan asal Tiongkok itu sepertinya tengah bersiap untuk mendatangkan versi yang lebih rendah (low-end) dari perangkat itu. Sebuah bocoran gambar dari badan sertifikasi China, TENAA menjadi buktinya.

gsmarena_001 (1)gsmarena_003

Hadir dengan bentang layar 5 inci, 720p, perangkat baru Lenovo ini terdaftar sebagai Lenovo Z90-3. Dengan ketebalan 7,6mm yang sama seperti Vibe Shot, perangkat ini bisa jadi hanya merupakan versi regional dari ponsel kamera perusahaan.

Dilansir telsetNews dari GSM Arena, Sabtu (18/4/2015), perangkat hadir dengan spesifikasi hampir sama yakni prosesor 64-bit octa-core dengan chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm, RAM 3GB, kamera depan 8MP, kamera belakang 16MP dengan tiga LED flash, dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas dengan slot microSD. Sementara untuk sistem operasi sendiri, mengingat versi asli telah menjalankan Android 5.0 Lollipop, besar kemungkinan versi baru juga menjalankan OS yang sama. Yah, semoga saja.

Sama seperti versi asli, versi low-end ini juga akan datang dengan mode Dual-SIM,  yang mendukung jaringan 4G LTE.

Hingga berita ini diturunkan, tidak jelas kapan model 720p ini baru akan diluncurkan, tetapi semoga saja tidak lama lagi. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here