Lenovo T420, Tahan 30 Jam

Jakarta – Bagi Anda para peneliti yang suka berpergian ke daerah terpencil dengan sumber daya listrik minim kini tak perlu khawatir lagi akan kehabisan sumber tenaga laptop Anda. Lenovo telah mengumumkan laptop T420. Sebuah laptop yang bisa bertahan sampai 30 jam. Dari luar laptop ini nampak seperti laptop biasa dengan layar 14 inchi.

Tidak hanya itu, hal lain yang unik pada Lenovo T420 adalah fungsi noise-canceling yang bisa memblokir suara bising, atau suara keyboard. Sebagai contoh, jika Anda cukup sering melakukan voice atau video conferencing, Anda tahu betapa menyebalkan mendengar seseorang mengetik keyboard saat panggilan masih berlangsung.

Seperti halnya dengan komputer Lenovo lainnya, Lenovo T420 mampu melakukan booting hanya  dalam 30 detik. Semua itu berkat teknologi Lenovo Enhanced Experience  dan optimasi yang Lenovo lakukan untuk instalasi Windows-nya.

Dari segi performa, Lenovo T420 ini dilengkapi oleh prosesor Intel Core i3, Core i5 dan Core i7, RAM yang dapat ditambah sampai 8GB DDR3, HDD 320GB, DVD RW. Dan untuk melengkapi semuanya, fitur-fitur seperti WLAN, Bluetooth, dual digital microphones dan kartu MicroSD juga akan disajikan dalam laptop canggih ini. (TSN/HZ)

Berita sebelumyaPanasonic Lumix DMC-FP7, Kamera yang Bisa Berdandan
Berita berikutnyaPonsel Bertenaga Matahari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here