Lenovo Siapkan Tablet IdeaPad P1

Jakarta – Perusahaan Lenovo baru saja mengenalkan model tablet terbarunya Lenovo IdeaPad P1. Tidak seperti kebanyak tablet lainnya yan menggunakan sistem operasi Android Honeycomb, Lenovo IdeaPad P1 didukung oleh OS Windows 7.

Seperti yang dikabarkan di engagdet (21/07) tablet ini memiliki ukuran layar 10.1 inci. Layarnya memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dan jenis kapasitif touchscreen.Tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor Intel 1.5GHz

Untuk konektivitas, tablet Lenovo didukung dengan pilihan konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi dan USB 2.0, serta slot kartu memori microSD. Untuk memorinya sudah sampai pada 2 GB DDR2. Sementara itu untuk media penyimpanan maksimum SSD 64 GB. Batere Lenovo IdeaPad P1 mampu bertahan hingga 5 jam.

Di bagian depan tablet ini terdapat sebuah webcam dengan resolusi 2 megapiksel, sementara Anda juga dapat menggunakan stylus pen. Tablet Lenovo IdeaPad P1 ini cukup tipis, hanya 4.5mm.

Hingga saat ini, belum diketahui harga Lenovo IdeaPad P1 ini tapi sepertinya pada tahun ini tablet ini akan segera diluncurkan pada Quarter ke 4 tahun ini. (tsn/hz)

Previous articleRumor: Sony Siapkan Kamera 24 MP
Next articleLG Optimus Net, Keluarga Baru Optimus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here