telset

Lenovo Siapkan Ponsel dengan Kapasitas Baterai 3500 mAh

Jakarta – Kapasitas baterai ponsel Android yang ada saat ini biasanya tidak lebih dari 2000 mAh. Namun sebentar lagi Lenovo akan membuat ponsel cerdas dengan kapasitas baterai 3500 mAh, atau dua kali lebih besar dari yang ada di pasaran saat ini.

Pabrikan asal Taiwan ini dikabarkan akan memproduksi ponsel cerdas, Lenovo P770 dengan kapasitas baterai 3500 mAh. Besarnya kapasitas baterai tersebut berarti akan memecahkan rekor Motoroloa DROID RAZR MAXX dan Motorola DROID RAZR MAXX HD.

Seperti diketahui, kedua smartphone besutan Motorola itu memilki kapasitas baterai hingga mencapai 3300 mAH, sehingga mampu bertahan hingga 21 jam dan 32 jam. Demikian dikutip telsetNews dari PhoneArena, Kamis (08/11).

Tak hanya ukuran baterainya yang besar, Lenovo P770 akan hadir dengan ukuran layar 4.5 inci dengan kualitas HD. Sayang, prosesor yang didukung masih dual core MediaTek MT6577 dan RAM 1 GB. Pada bagian belakangnya akan disokong kamera 8 megapiksel. Sistem operasi yang dipasangkan adalah Android Ice Cream Sandwich.

Well, meskipun begitu Lenovo belum memastikan ponsel tersebut akan keluar di bulan ini. Dan kalau sudah seperti itu, pastinya masuk ke Indonesia bisa saja tahun depan.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0