telset

Lenovo Siapkan IdeaPad Yoga Versi Android

Lenovo IdeaPad Yoga
Lenovo IdeaPad Yoga

Jakarta – Lenovo terus berinovasi. Setelah sebelumnya telah meluncurkan seri IdeaPad Yoga 11S dengan sistem operasi Windows 8, kini Lenovo akan meluncurkan ultrabook hybrid-nya itu dalam versi Android.

Menurut informasi yang didapat dari Digitimes, Lenovo kemungkinan akan mulai memperkenalkan seri IdeaPad Yoga dengan sistem operasi Android pada kuartal kedua tahun 2013 ini.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (14/1), Lenovo Yoga versi Android ini menggunakan prosesor Intel atau ARM. Rencana Lenovo ini memang sejalan dengan rencana Intel yang akan merilis tablet berbasis Intel dengan OS Android.

Lenovo sendiri sebenarnya telah berencana akan meluncurkan tablet berbasis Intel Medfield dengan OS Android di kuartal ketiga tahun 2012 lalu. Namun rencana tersebut akhirnya ditunda karena banyaknya vendor lain yang juga merilis perangkat tabletnya. Seperti misalnya Apple iPad, tablet Windows 8/RT, dan tablet perangkat tablet Android lainnya.

Untuk Lenovo IdeaPad Yoga 11S versi Windows 8, sudah akan tersedia pada bulan Juni 2013 mendatang. Tablet hybrid itu mengusung prosesor Intel Core i5, Windows 8, dengan layar HD IPS 11.6 inci multitouch 10 titik. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0