Lenovo Siap Rilis Laptop dengan Konektivitas 4G?

Telset.id, Jakarta – Belum lama ini sebuah paten Apple menunjukkan bahwa mereka sedang mengembangkan MacBook dengan dukungan konektivitas seluler 4G. Tapi ternyata tak hanya Apple, karena Lenovo juga dikabarkan siap merilis laptop dengan konektivitas 4G.

Menurut sumber internal di Lenovo, saat ini perusahaan sedang ‘ngebut’ memproduksi laptop dengan dukungan konektivitas seluler 4G. Kabarnya, laptop ini siap diluncurkan dalam dua bulan ke depan atau sekitar bulan September mendatang.

Sama seperti MacBook, laptop buatan Lenovo ini juga akan dilengkapi antena jaringan seluler untuk bisa menangkap koneksi internet di manapun. Laptop ini sangat menarik, karena selama ini baru smartphone, tablet, dan perangkat pintar lainnya yang mendukung jaringan mobile. Tetapi untuk memiliki akses Internet pada laptop, Anda perlu menggunakan WiFi hotspot.

Sayangnya tidak ada informasi tentang spesifikasi dari laptop 4G buatan Lenovo ini. Namun yang pasti, dengan adanya konektivitas seluler pada laptop akan membuat perangkat Anda menjadi lebih mudah terhubung ke Internet, dimana pun Anda berada. Sangat menarik, bukan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI