telset

Lenovo Rilis Desktop AiO C325

Jakarta – Lesunya pasar dekstop akibat hantaman tren tablet yang kini tengah naiki daun tak menyurutkan perusahaan produsen komputer dunia, Lenovo untuk merilis dektop terbarunya kepasaran.

Kali ini produk yang dirilis diberi nama Lenovo AiO C325. Desktop AiO ini memilki ukuran layar sentuh 20 inci, dengan menggunakan prosesor dual code AMD 3450.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (26/10), desktop ini sudah terintegrasi dengan grafis Redeon HD 6320. Untuk mendukung beragam aplikas yang berat, Lenovo memberi bekal RAM berkapasitas 8 GB.

Bagi Anda yang menyukai menonton film melalui desktop, kini bisa menyimpan lebih banyak film karena Lenovo C325 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB. Dekstop ini juga dilengkapi dengan DVD burner dengan pilihan Blu Ray.

Telah kami masukkan teknologi terbaru di Lenovo C325 sehingga mampu menghasilkan gambar yang cemerlang, serta layar sentuh yang lebih responsif yang dapat menghasilkan pengalaman baru dalam dunia hiburan, ujar Nick Reynolds, Direktur Eksekutif, Produk Marketing Group, Lenovo.

Untuk konektivitas, Lenovo membenamkan teknologi USB 3.0. Desktop yang tersedia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih ini dijual dengan harga USD 699.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0