telset

Lenovo Pertimbangkan Buat Ponsel Windows Phone 8

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Hingga saat ini, Lenovo masih fokus dengan satu platform mobile yang diusung, yakni Android. Namun perusahaan yang berbasis di Taiwan ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat smartphone dengan platfomr Windows Phone 8.

Dari enam smartphone yang baru diluncurkan Lenovo di ajang CES 2013 semua memang berbasis Android. Namun bukan berarti Lenovo tidak membuka kesempatan kepada sistem operasi lain untuk disematkan ke dalam perangkatnya.

Ada kemungkinan Lenovo akan menambahkan portofolionya dengan handset Windows Phone 8. Potensi smartphone Windows Phone 8 besutan Lenovo masih dalam tahap evaluasi dan keputusan pastinya akan menyusul beberapa bulan kedepan.

Yang menjadi bahan pertimbangan mengapa Lenovo hingga kini masih setia dengan platform Android adalah soal keamanan. Namun, Windows Phone 8 mulai masuk dengan sistem keamanan yang lebih terjamin dibandingkan Android.

Handset Windows Phone 8 diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan kemanan yang lebih menjanjikan dan minim resiko terjangkut virus malware. Demikian seperti dikutip dari PhoneArena, Kamis (10/1).

Pihak Lenovo pun kelihatan mulai memikirkan perangkat dengan sistem operasi buatan Microsoft ini. Mereka berjanji akan mengumumkan keputusan masa depan handset Windows Phone 8 pada bulan April mendatang. Hmm, nampaknya persaingan vendor dengan perangkat Windows Phone 8 semakin ramai. Kita lihat saja perkembangannya. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0