Lenovo MIIX 3, Tablet 2 in 1

Mixx3bJAKARTA – Lenovo memperkenalkan tablet MIIX 3, yakni tablet yang memiliki fungsi 2 in 1 dengan harga yang terjangkau.

Lenovo MIIX 3 memberikan kebebasan kepada pengguna untuk hanya menggunakan tablet layar sentuh ketika mereka berpergian, dan kemudian menghubungkannya kembali kedudukan laptop sehingga menjadi fungsi menjadi laptop.

“Dengan keunggulan fleksibilitas Lenovo MIIX 3, konsumen di Indonesia tidak perlu lagi memilih antara laptop dan tablet atau antara bekerja produktif dan bersenang-senang, Antara mengakses dokumen atau menikmati konten digital, ungkap Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Lenovo MIIX 3 merupakan  tablet 10.1 inci  berbasis Windows 8.1 with Bing dengan harga terjangkau. Lenovo Miix 3 menggunakan prosesor Intel® Atom™ Processor Z3735F Series quad core yang mampu memberikan kinerja yang responsif, tampilan visual Full HD yang menakjubkan dan daya tahan baterai hingga 7 jam (untuk browsing dengan wifi),  sehingga dapat menjadi pendamping sempurna untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam waktu lama tanpa perlu terhubung ke listrik.

“MIIX 3 sudah mulai dijual di Mega Bazaar kemarin malam,” kata Manager Lenovo Capriana Natalia. “Meski untuk di Indonesia, MIIX 3 hanya tersedia dalam ukuran 10,1 inci dengan warna hitam.”

Selain OS, Anda juga akan secara otomatis mendapatkan langganan Office 365 selama satu tahun. MIIX 3 dihargai seharga Rp 4.999.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI