Lenovo M490s, Laptop Pebisnis dengan Desain Stylish

Lenovo M490s
Lenovo M490s

Jakarta – Melihat pertumbuhan bisnis kelas menengah (SMB) di Indonesia sedang meningkat, Lenovo kembali hadirkan produk barunya M490s dengan desain dan fitur keamanan untuk pebisnis.

“Laptop yang didesain tipis ini, dibuat memang kusus untuk pengguna dikelas bisnis sebagai penunjang mobilitasnya yang tinggi,” ujar Irene Santosa, Country Lead Small Business Lenovo Indonesia, di Jakarta, Selasa (09/04).

Selain didesain dengan tampilan yang lebih tipis dengan bobot hanya 1.9 Kg, Lenovo juga menempatkan fitur dan keamanan untuk melindungi data pebisnis.

“Didalamnya ada fitur keamanan Finger Print, sebagai mediasi untuk mengidentifikasi identitas sipemakai asli. Sehingga menghindari pengguna lain untuk mengakses notebook ini,” jelasnya.

Sedangkan dalam sisi performa, Lenovo M49s menggunakan fitur Power Safer untuk kemudahan para pengguna mengatur waktu shutdown dan on notebook yang diinginkan. Meski dipersembahkan untuk pengguna bisnis, namun laptop ini dibuat dengan desain stylish.

“Desain lekuk ‘Kink’ yang dibuat, dimaksud untuk memberikan kesan professional dengan desain ikonis dengan lid yang mudah dibuka dan warna stylish. Sehingga tidak terlihat kaku,” jelas Irene Santosa.

Pada bagian dapur pacunya, Lenovo membenamkan prosesor Intel Core i3 kecepatan 1.9GHz, dengan memori RAM sebesar 2GB jenis DDR3. Sementara untuk storage-nya, menggunakan harddisk jenis SATA dengan kapasitas 1TB (terabyte) dengan tambahan m-SATA sebesar 16GB untuk membantu performa kinerja harddisk utama.

Harga yang ditawarkan Lenovo untuk laptop berlayar 15 inch LED ini cukup ekonomis. Dengan sistem operasi DOS, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesarnya Rp 5,6 juta.[WNH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0