telset
spot_img

Lenovo Luncurkan Notebook Tertipis IdeaPad Z400

lenovo ideapad Z400Jakarta – Kebutuhan akan notebook untuk mendukung produktivitas dan mobilitas belum surut. Untuk itu, Lenovo meluncurkan notebook terbarunya lewat seri IdeaPed Z400. Notebook ini diklaim lebih tipis 25 persen dibandingkan dengan notebook pada umumnya.

Bertempat di restaurant Lot Eight, Jakarta Selatan, Lenovo memperkenalkan notebook stylish berjuluk IdeaPad Z400. Daya tarik notebook ini terletak pada desain yang lebis tipis dari laptop pada umumnya. Bobotnya pun tidak lebih dari 2 kilogram sehingga sangat nyaman untuk dibawa berpergian.

IdeaPad Z400 juga menarik minat pasar dengan tampilannya yang menawan. “Notebook ini datang dengan paduan warna yang menawan seperti dark chocolate, coral blue, dan peony pink,” ujar Helmy Susanto, 4P & Distribution Manager untuk Consumer Business Lenovo Indonesia, saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/3).

Dalam acara peluncurannya, Helmy juga menjelaskan touchpad pada IdeaPad Z400 yang bisa menjalankan 10 fungsi yang berbeda seperti scrolling ataupun zooming sehingga cocok pula bila dimasukan sistem operasi Windows 8 kedalamnya.

Mengenai segmen penjualan, IdeaPad Z400 ini dikhususkan bagi anak muda yang kreatif dan suka bermain game. Di sinilah letak keunggulan lain yang dimiliki notebook terbaru ini. Sandy Lumy, Presiden Director PT Lenovo Indonesia, menambahkan IdeaPad Z400 sudah menggunakan graphic card dari NVIDIA GeForce 2 GB GT635M yang sanggup mendukung kebutuhan untuk multimedia dan bermain game.

“Memang bukan yang paling murah, tapi IdeaPad Z400 meracik dengan tepat antara spesifikasi canggih dan harga yang bersaing,” imbuh Yohan Wijaya, Head MNC Sales Intel Indonesia.

Bagi Anda yang berminat memiliki notebook ini, Lenovo menjual satu unit Z400 dengan harga Rp 6,999 juta dengan garansi selama 2 tahun. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0