telset
spot_img

Lenovo Kenalkan Yoga untuk Pasar Indonesia

Jakarta- Setelah resmi diperkenalkan pada ajang pameran elektronik CES di Jerman, beberapa waktu lalu. Kini Lenovo perkenalkan produk ultrabook terbarunya, Lenovo Yoga yang memiliki kemampuan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat untuk pasarIndonesia.

“Kami yang pertama hadirkan kemampuan putar layar laptop hingga 360 derajat di dunia, sehingga bisa merubah fungsinya menjadi Tablet PC. Karena didukung juga dengan fitur layar sentuh,” ujar Helmy Susanto, Consumer P4/T1 Manager PT LenovoIndonesia, di Jakarta, Kamis (29/11).

Menurutnya, dengan fungsi putar 360 derajat ini, bisa merubah Yoga dalam empat mode. Sebagai Laptop, Tablet, Stand Mode, dan Tent Mode atau biasa dikenal dengan sebutan model tenda, yang cocok digunakan para presenter.

Lanjutnya, untuk melengkapi kecanggihannya. Lenovo menggunakan layar dimensi 13.3 inch dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang dipadankan dengan teknologi Direct bonding technology. Untuk memberikan viewing bagi user, dengan wide viewing angle sampai 170 derajat.

“IPS sendiri akan memberikan keterangan yang optimal, dengan warna layar yang terlihat detail,” jelas Helmy.

Untuk piranti kerasnya, Lenovo Yoga diberikan pilihan dua varian prosesor Intel, Sandy Bridge Core i5/ i7. Dengan memori RAM sebesar 4GB dan storage jenis SSD sebesar 128GB.

Sedangkan, harga rilis Yoga yang akan mulai dipasarkan pada akhir Desember 2012 ini. Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, akan membanderol Yoga dengan kisaran harga diatas Rp 10 juta, untuk prosesor Core i5 dan i7. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0