telset

Lenovo K5 Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Merrifield

Lenovo K5
Lenovo K5

Jakarta – Baru beberapa waktu lalu Intel mengumumkan kehadiran prosesor terbarunya Merrifield, kini sudah berhembus kabar bahwa prosesor tersebut akan dipakai oleh Lenovo.

Menurut sumber yang terpercaya, Lenovo dikabarkan akan menghadirkan Lenovo K5 sebagai smartphone pertama yang menggunakan prosesor terbaru Intel, Merrifield.

Seperti telsetNews kutip dari laman Softpedia (07/01), prosesor yang akan digunakan K5 tersebut merupakan prosesor terbaru Intel Redhookbay, jenis dual core dengan kecepatan mencapai 2GHz. Dilengkapi juga dengan dukungan memori 2GB sebagai RAM dan akan menjalankan system operasi Android Jelly Bean.

Selain itu, Lenovo juga melengkapi K5 dengan kamera berkapasitas 13 megapiksel pada bagian belakang, dan kapasitas 2 MP pada bagian depan ponsel. Bahkan smartphoen yang dibanderol seharga USD 545 ini akan memiliki dimensi bodi yang sangat tipis, yakni 6.7 mm dengan layar berukuran 5.5 inch.

Sedangkan untuk baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh. Rencananya Lenovo K5 akan turut tampil dalam ajang pameran CES 2013 di Las Vegas, AS. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0