Lenovo Juga akan Buat Ponsel Berbasis Windows Phone

Jakarta – Lenovo yang selama ini lebih dikenal sebagai produsen laptop, kini mulai serius menggarap produk ponsel. Dan menariknya, tak cuma ponsel Android yang diproduksi, tapi ponsel berbasis Windows Phone pun akan dibuat vendor asal China ini.

Sepertinya Lenovo tidak ingin produk ponsel yang dibuatnya hanya bergantung pada sistem operasi Android saja. Pihak Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa akan juga menggunakan Windows Phone sebagai sistem operasi di perangkat ponsel mereka.

Ketegasan itu diungkapkan Manager Produk Lenovo, Chen Yue yang mengatakan, pihaknya akan membuat ponsel berbasis Windows Phone. Demikian seperti yang ditulis Engadget, Kamis (1/12).

Chen menjelaskan, bahwa produk ponsel yang akan keluar dengan sistem operasi Windows Phone akan datang pada paruh kedua tahun depan. Namun, sayangnya Chen tidak menjelaskan mengenai harga, spesifikasi serta tanggal peluncuran dalam skala global.

Pernyataan ini tentu saja akan membuat Stephen Elop sangat senang. Begawan Microsoft itu memang beberapa waktu lalu telah mengunjungi Negeri Tirai Bambu. Ditunggu yah!.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleXL WiFi Zone Jaring Pengguna Data di Area Bisnis
Next articleDari Kalkulus, Smartphone, sampai Bakery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here