Lenovo IdeaPad U300S Sasar Fashionista Indonesia

Jakarta – Ultrabook sebagai perangkat canggih tidak melulu hanya sekedar menggaungkan teknologi yang diadopsinya. Anggapan inilah yang ingin dihilangkan Lenovo melalui produk ultrabook terbarunya, IdeaPad U300S.

Lenovo mengklaim, IdeaPad u300S Ultrabook dihadirkan khusus bagi para fashionista di Indonesia yang menginginkan produk yang stylish tapi juga kuat dan produktif.

Para fashionista semakin mobile dan selalu berlomba menjadi yang pertama dalam mengadopsi trend-trend fashion dan desain terbaru, ujar Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, di Jakarta, Rabu (07/12).

U300S memiliki desain yang sangat tipis merata dari sisi depan hingga tampilan belakang notebook, yakni tidak lebih dari 15 mm, dan berat hanya 1,3 kg. Berbeda dengan produk sekelasnya yang memiliki ketebalan yang tidak rata di sisi depan dan belakang.

Cuen Chin, Product Manager Consumer 4P Lenovo Indonesia menambahkan, biasanya ultrabook yang ada selama ini memiliki desain gelombang dan jarak antara cover atas dengan body sehingga penggunaan bahannyapun berbeda.

U300S tidak sama seperti itu, karena dari semua sisi casisnya sama merata. Selain itu, ultrabook ini mampu menangkap sinyal wifi dengan baik, dan sudah tersedia koneksi widi, jelas Cuen Chin.

Dijelaskannya, Widi atau wireless-display merupakan konektivitas ke layar LCD tanpa kabel, sehingga mampu menampilkan gambar dengan lebih detail.

Selain wifi dan widi, perangkat ini juga telah dilengkapi teknologi Breathable Keyboard, teknologi Intel Advanced Cooling, yang memungkinkan udara mengalir melalui keyboard dan keluar pada kedua sisi dan engsel belakang.

Untuk piranti di dalamnya, Lenovo menggandeng Intel untuk mempersenjatai U300S dengan prosesor Intel Sandy Bridge ke dua, Core i7. Ditambah juga dengan Turbo Boost Technology 2.0 dan memori DDR3 sebesar 4GB, yang mampu melakukan boot-up hanya dalam waktu 10 detik. Selain itu, RapidDrive SSD berkapasitas 250 GB turut dibenamkan dalam ultrabook ini.

Lenovo IdeaPad U300S dibandroll dengan harga USD 1.699, yang akan tersedia dalam warna Graphite Gray dan Clementine Orange. [wnh/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -