telset
spot_img

Lenovo Hadirkan Smartphone 2 Kamera Selfie, Harga Rp 3,9 Juta

20151203_134615

JAKARTA – Setelah sempat diperkenalkan secara terbatas pada pertengahan bulan lalu, Lenovo Vibe S1 akhirnya resmi memasuk pasar ponsel tanah air. Tidak tanggung-tanggung, smartphone yang ditujukan untuk mereka yang menggilai selfie ini hadir dengan dukungan dua kamera sekaligus, dan itu ada di bagian depan.

Menurut Adri R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, saat memperkenalkan smartphone ini di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (3/12), ini adalah smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dukungan dua kamera selfie di bagian depan.

Kamera pertama, yang datang dengan resolusi 8MP, disebut Adri akan berfungsi untuk menangkap gambar utama secara tajam, sementara kamera kedua, yang memiliki resolusi 2MP berguna untuk mengukur daya ruang atau kedalaman area dari obyek yang diambil.

“Selfie sekarang tak hanya tentang mengambil foto. Mereka yang selfie ingin agar selfie mereka menonjol di jejaring sosial yang mereka miliki. Lewat Vibe S1, kami ingin menawarkan sesuatu yang kreatif. Dan itu ditandai dengan dua kamera ini,” ungkapnya.

 

20151203_134743

Berbagai opsi pun disediakan untuk memodifikasi foto selfie Anda, sebut saja ‘blur’ dan ‘cut out’. Opsi pertama memungkinkan Anda memfokus ulang bagian mana saja di foto selfie (hingga tiga bidang fokus), sementara opsi kedua memungkinkan Anda memotong foto seseorang dari foto selfie dan dipindahkan ke foto lain (dengan banyak pilihan yang sudah ada sebelumnya di dalam Vibe S1 atau bisa mengunduh dari internet).

“Kapan lagi Anda bisa foto dengan latar Raja Ampat atau tempat-tempat lainnya yang belum pernah Anda kunjungi?” tukas Anvid Erdian, 4P Manager Lenovo Indonesia seraya menunjukkan fotonya yang seolah-olah berada di Raja Ampat. “Padahal itu di kantor,” katanya.

Namun, kamera selfie ganda tak menjadi satu-satunya keunggulan Lenovo Vibe S1. Hadir dengan dukungan konektivitas 4G, dual SIM, smartphone ini juga dibekali prosesor Octa-core 64-bit dari MediaTek, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD.

Lenovo Vibe S1 sudah bisa dipesan melalui beberapa platform seperti Lazada, Dinomarket, Blibli dan Erafone mulai hari ini, 3 Desember 2015, dengan harga Rp 3.999.000. Untuk warna sendiri, Anda akan bisa memilihnya antara Pearl White dan Midnight Blue. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0