Lenovo akan Buat Smartphone?

Jakarta – Sempat menjadi isu hangat dan walaupun akhirnya mereda, kini kembali kabar tentang tentang rencana pabrikan laptop, Lenovo yang akan membuat perangkat smartphone kembali hangat diperbincangkan.

Smartphone yang nantinya disebutkan akan tersinkronisasikan dengan laptop bikinan pabrikan asal China itu mulai hangat lagi dibicarakan setelah muncul foto misterius™ yang menerangkan adanya ponsel dari Lenovo.

Foto misterius™ tersebut telah beredar di internet beberapa hari lalu. Dan banyak yang memprediksi itu adalah model terbaru dari smartphone buatan Lenovo.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (29/11), dijelaskan bahwa ponsel tersebut berukuran layar 5 inci dan memiliki prosesor dual core. Device ini juga dikabarkan akan menggunakan OS Android.

Ada beberapa port seperti micro-USB dan HDMI output. Terdapat pula kamera depan, dan tiga tombol kapasitif. Jika melihat dari bentuk perangkatnya, kemungkinan ponsel ini akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich.

Tapi selagi belum ada konsfirmasi dari pihak Lenovo, semua itu masihlah sangat samar. Saat ini Lenovo memberi kode sebutan IdeaTab meskipun di China memiliki sebutan LePad.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleHands On : HTC Radar
Next articleBeredar Foto Ponsel Misterius dari Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here