telset

Layar Galaxy Camera Dilapisi Gorilla Glass 2

Berlin – Samsung telah meluncurkan kamera dengan OS Android, Galaxy Camera. Kamera ini ternyata tidak hanya dibekali sistem operasi dan lensa yang mumpuni, tapi juga layarnya telah dilapisi Gorilla Glass 2.

Mungkin banyak yang tidak akan berpikir Galaxy Camera ini akan menggunakan pelapis layar yang kuat buatan Corning tersebut, karena akan lebih fokus melihat pada kemampuan lensa dan fitur fotografi pendukunnya.

Namun seperti yang telsetNews kutip dari DPreview, Selasa (4/5), pihak Samsung telah memastikan bahwa untuk melindungi layar Super Clear LCD di kamera bersistem operasi Android Jelly Bean itu, mereka melapisinya dengan Gorilla Glass generasi kedua.

Seperti diketahui Galaxy Camera sendiri merupakan evolusi dari kamera digital dan kamera ponsel dengan konektivitas mobile karena kamera ini dilengkapi dengan dua pilihan konektivitas 3G plus Wifi at 4G plus Wifi.

Galaxy Camera menggunakan lensa CMOS dengan sensor sebesar 16.3 megapixel, lengkap dengan LCD seluas 4.8 inch. Selain itu juga, kamera ini dilengkapi dengan optic Zoom 21x (23-481mm) dengan OIS (optical image stabilizer).

Samsung juga menyematkan fitur “Smart Pro” untuk mengatur skenario gambar secara otomatis, seperti halnya Scene Mode pada kamera digital konvesional.

Sedangkan untuk storagenya, Samsung memberikan fitur “Auto backup Cloud” yang akan menyimpan gambar pada storage berbasis cloud secara otomatis melalui koneksi internet. Pada modus offline, Samsung akan membuat folder lewat fitur ‘Smart Content Manager’.[hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0