telset
spot_img

Layar 3D Mulai Diminati

Jakarta – Mata tidak lagi puas hanya dengan melihat gambar di atas layar beresolusi high definition (HD). Sekarang ini, tuntutan layar sudah semakin meningkat. Pengguna mulai beralih ke layar berteknologi 3D dengan tampilan yang lebih dalam dibandingkan dengan HD.

Resolusi HD tidak lagi menjadi standar televisi maupun komputer. Sekarang ini orang mulai tertarik dengan tampilan gambar 3D yang terlihat lebih nyata. Perangkat teknologi pun mulai berkembang demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Julius Tjhin, 4P & Distribution – Consumer Business Manager Lenovo mengatakan, dahulu masyarakat sudah merasa cukup dengan layar berkulitas HD, namun sekarang orang mulai menyukai kualitas gambar 3D.

“Sekitar 25 persen pengguna mulai beralih ke 3D. Mereka berani bayar lebih untuk mendapatkan perangkat dengan layar berkualitas 3D,” tambahnya saat ditemui awak media di Jakarta, Kamis (13/12).

Julius menambahkan, pergeseran kebutuhan bila dilihat dari banyaknya studio di bioskop yang menyediakan layar 3D kepada para penontonnya.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0