Layanan Update Status Suara dari 3 (tri)

Jakarta – Dengan maraknya situs jejaring sosial dan peningkattan  penggunannya, adalah suatu market bisnis bagi operator jaringan 3 (baca:tri). Head of Marketing Tri, Mustafa Kapasi, mengatakan, Jejaring sosial sudah menjadi bagian dari keseharian pengguna layanan selular. Tri berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan beragam konten yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengembangkan jejaring sosial.

Tri kini akan  menghadirkan sebuah konten untuk memanjakan penggunanya, untuk membangun jejaring sosial. Pelanggan tri mulai tanggal 11 maret 2011, kini dapat menikmati layanan Tri Celoteh. Blog suara pertama yang dapat langsung terkoneksi dengan Facebook maupun Twitter yang diaktifkan dengan suara. Seperti situs jejaring sosial lainnya yang dapat mengupdate status dalam tulisan dan foto. Tri Celoteh juga memiliki fasilitas tersebut dan juga pengaksesnya untuk bisa mengikuti (follow) selebriti idolanya atau temannya, dan mendengarkan apa yang dituangkan dalam Blog Suara milik mereka. Sehingga pelanggan Tri dapat mengikuti dan mengetahui segala aktivitas selebriti idola di blog suara mereka,dan segala aktivitas di Tri Celoteh ini akan ternotifikasi di status Facebook dan Twitter.

Cara mengaktifkannya sangat mudah. Terlebih dahulu pelanggan menghubungi 142, kemudian membuat profil dan celotehannya. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi blog ID Tri Celoteh dan password. Selanjutnya daftarkan  nomor Tri-nya di www.three.co.id/Celoteh, masukkan password yang diterima. Registrasi ini bertujuan untuk meng-integrasi profil Tri Celoteh dengan Facebook dan Twitter.  Tentunya pelanggan harus punya account Facebook dan Twitter.

Setelah mengaktifkan layanan ini, pelanggan dapat ngobrol dengan teman via Tri celoteh. Caranya tekan 142 diikuti blog ID teman. Beragam aktivitas bisa dilakukan diantaranya mendengarkan celoteh teman, memberikan komentar berupa suara.  Selain itu, pelanggan dapat mengikuti blog suara artis idola yang sudah bekerja sama dengan Tri. Caranya mudah, hubungi 142 lalu tekan 3 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Beberapa selebritis yang dapat diikuti blog suaranya adalah Wali, Zivilia, Audio Jet, Republik, Pelanggan tidak memerlukan ponsel canggih dengan spesifikasi tertentu untuk menggunakan layanan Tri Celoteh. Hampir semua tipe ponsel dapat digunakan untuk mengikuti layanan ini selama mendukung fitur  panggilan suara.

Previous articleLG G-Slate Resmi Dirilis
Next article2 Galaxy Tab baru Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here