Layanan Google + Masih Buka Tutup

Jakarta – Layanan Google plus yang sempat dibuka sekitar jam 21 malam lalu, kembali ditutup untuk umum.  Sampai saat ini proyek baru Google tersebut memang masih dalam tahap uji coba, dan mereka berjanji akan segera membukanya untuk pengguna umum.

Sebelumnya, pengguna Google yang mempunyai akun Gmail dapat membuka pendaftaran langsung, tanpa perlu lagi adanya undangan. Namun hal tersebut hanya berlaku sementara, dikutip dari salah satu situs online karthikk.net,  yang mengikuti perkembangan Google, menyatakan bahwa Google sempat membuka halaman sign-up sekitar pukul 21.00, tadi malam (04/07), dan hanya bersifat sementara karena situs tersebut buka tutup.

Dan pada selasa pagi ini, situs tersebut hanya meninggalkan pesan bagi pengguna  untuk meninggalkan nama dan alamat email, baik untuk pengguna Gmail sekalipun, Google memberitahukan bahwa layanan tersebut sementara masih dibatasi.

Google+ diperkenalkan pada Juni 2011 lalu, dan pengumuman aksesnya pun hanya sebatas pengguna yang diundang dari anggota yang sudah terdaftar. Namun, kini Google menghentikan fitur undangan tersebut, karena pihak Google kepenuhan dengan bertambahnya jumlah permintaan pengguna yang mendaftar, pihak Google sendiri berjanji akan segera memperbaikinya dan akan segera tersedia juga untuk publik. (why/hz)

Previous articleWindows Phone Akan Hadir di Samsung Galaxy S II
Next articleKPI Tinjau Ulang Penayangan Kuis Via SMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here