Layanan Broadband Telkomsel Banjir Peminat di Jakarta Fair 2017

Telset.id, Jakarta – Permintaan layanan broadband Telkomsel mendominasi kebutuhan sekitar 6 juta pengunjung yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang digelar sejak tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Selama 39 hari keikutsertaan menggelar event penjualan di JFK 2017, Telkomsel membukukan pertumbuhan penjualan hingga 35% dibandingkan keikutsertaan pada tahun sebelumnya.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia menjelaskan, bahwa selama gelaran JFK 2017, minat pelanggan atas kartu perdana dengan paket data meningkat hingga 47% dibandingkan tahun sebelumnya.

Telkomsel juga mencatat pertumbuhan transaksi isi ulang pulsa paket data mencapai 95%. Hal ini juga didorong dengan penawaran paket data mulai 10GB hingga 30GB dengan bundling paket streaming video melalui aplikasi seperti HOOQ dan VIU

{Baca juga: Minta Tarif Data Diatur, Bos Indosat Surati Menkominfo}

Gelaran JFK 2017 juga dimanfaatkan sekitar 5.500 pelanggan Telkomsel untuk menikmati fasilitas layanan gratis ganti kartu/upgrade uSIM (Kartu perdana) 4G LTE untuk nomor yang sama.

Minat yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan broadband 4G LTE juga dapat terlihat dengan jumlah transaksi tukar tambah ponsel berbasis 2G dengan smartphone 4G yang sudah dibundling paket data Telkomsel yang mencapai lebih dari 2400 unit.

Menurut Filin, Telkomsel hadir di gelaran JFK setiap tahunnya selalu dimanfaatkan untuk mendorong penetrasi layanan broadband dan digital, agar lebih cepat diadopsi oleh pelanggan, yang umumnya datang dari sejumlah wilayah di Jakarta.

“Kami berharap pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman berbeda ketika menikmati akses layanan broadband yang dapat mendukung pemanfaatan layanan berbasis digital lainnya,” ujar Filin Yulia, dalam keterangan pers, Senin (17/7/2017).

Telkomsel juga manghadirkan keseruan transaksi digital money TCash yang bekerja sama dengan beberapa merchant seperti Chat Time dan Zahra Turkish Ice Cream dengan promo Rp. 1000 dalam program Tap & Rush.

“Untuk transaksi aktivasi layanan TCash terutama fasilitas TCash Tap di JFK  ini meningkat hingga 96% dibandingkan pelaksanaan tahun sebelumnya,” paparnya.

Telkomsel juga menggelar sejumlah aktivitas program loyalty melalui promo gratis merchandise menarik serta lelang HP menggunakan redeem Telkomsel Poin, dengan total redeem mencapai lebih dari 822 ribu Telkomsel Poin.

Di hari terakhir, Telkomsel melakukan pengundian hadiah utama sepeda motor matic dan 1 paket perjalanan ibadah Umroh.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI