Layanan Blackberry Unlimited Axis Diperpanjang

Jakarta – Operator Axis memperpanjang layanan Blackberry unlimited Rp 100.000 diperpanjang hingga 31 januari 2012. Hal ini diakibatkan karena respon sangat baik dari pelanggannya untuk penawaran layanan Blackberry terhemat Axis.

Dalam keterangan pers yang diterima Telsetnews Selasa (27/12), Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, AXIS memahami bahwa sekitar lima juta pengguna Blackberry di Indonesia membutuhkan layanan Blackberry yang berkualitas dan terjangkau”.

Kartu perdana AXIS khusus yang telah dilengkapi dengan paket layanan BlackBerry unlimited terhemat telah tersedia di seluruh AXIS Shop dan gerai-gerai penjualan BlackBerry. Dengan Rp100.000, pelanggan dapat menikmati layanan BlackBerry AXIS unlimited selama tiga bulan. Pada bulan selanjutnya, pelanggan dapat terus menikmati layanan BlackBerry terjangkau dari AXIS dengan tarif Rp79.000 per bulan.

Berbagai keuntungan dapat dinikmati para pelanggan layanan BlackBerry AXIS. Diantaranya layanan Blackberry jelajah internasional ke berbagai negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat, Swiss dan masih banyak lagi hanya dengan Rp49.000 per hari, tanpa perlu registrasi. Layanan Blackberry AXIS juga tersedia dalam berbagai pilihan paket yang fleksibel, seperti paket Friends, Mail, dan Unlimited, yang tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0