telset

Layanan BBM Terganggu, RIM Minta Maaf

Jakarta – Layanan BlackBerry Messenger (BBM) sedang mengalami gangguan dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Research in Motion (RIM) menyebutkan saat ini sedang menangani masalah tersebut.

“Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC. Semua tim terkait sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf bagi pengguna kami yang terkena dampaknya,” tulis keterangan RIM Indonesia yang diterima telsetNews, Rabu (3/10).

Sementara itu, Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia mengatakan, pihaknya saat ini masih terus mencari informasi kepada RIM di Kanada mengenai penyebab kerusakannya.

“Memang ada gangguan pada layanan BBM, kami sedang berkoordinasi dengan RIM Kanada untuk mencari tahu penyebabnya,” kata Yolanda.

Ia pun meminta maaf kepada para pengguna atas ketidaknyaman akibat gangguan tersebut. “Kami minta maaf atas adanya gangguan ini. Semua tim sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, layanan BlackBerry Messenger dilaporkan sedang bermasalah sejak siang tadi pada Rabu (3/10) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluhkan tidak dapat mengirimkan BBM melalui handsetnya. [hbs}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0